Memperingati HUT RI Pejabat Bupati Bagikan 10 Ribu Bendera kepada Masyarakat Kabupaten Buru

99

Liputan Buru-- Memperingati Hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, Pejabat Bupati Bersama Rombogan Turun ke jalan dan berjalan kaki sejauh 1000 meter untuk membagikan bendera Merah Putih kepada Masyarakat Kabupaten Buru.

Dari Titik Awal berjalan kaki Pejabat Bupati Buru. Jalaludin salampesy Bersama rombogan dari depan kantor Kesbanpol menuju pasar inpres Namlea, Dalam perjalan tersebut Beliau membagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang ada di jalan dan juga kepada masyarakat yang berjualan di pasar serta para tukang ojek, penjual sayur, dan padagang ikan.

"Pembagian bendara ini untuk megajak seluruh masyarakat Kabupaten Buru agar selalu mencintai tanah air kita juga berharap seluruh masyarakat selalu mengibarkan bendera merah putih Agar jiwa kita selalu bergelora untuk sama-sama membangun negri yang kita cintai ini", Harapan Salampessy Saat di Jumpai Media Liputan.Buru.co.id saat membagikan Bendera. Selain. (09/08/2022).

Bagaiaman di ketahui hadir dalam pembagian benderah merah putih Bersama Pejabat Bupati Buru adalah Kejari Buru, Kepala Pangadilan Agama, Kasdim 1506 Namlea, Sekda Buru, KPU, dan Bawaslu, serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 

Penulis : Farli Waris

Editor : Wahyu Swandy