Anak Berumur Sembilan Tahun Hilang Di Mangsa Buaya.
Kepala Biro Buru
14 Oct 2021 02:06 WIT

Anak Berumur Sembilan Tahun Hilang Di Mangsa Buaya.

BURU, Liputan.co.id- Tiem Gabungan Polair Polres Pulau Buru dan Tiem Basarnas Pos Namlea Melakukan pencarian Anak berumur sembilan tahun yang dilaporkan hilang di makan buaya. di desa kaki air, kecamatan teluk kaiely. Kabupaten Buru, Pada sore pukul 16.30 Rabu (13/10/21).

Bertolak dari pelabuhan Basanarnas kota Namlea menuju Tempat kejadian perkara (TKP) Tiem menggunakan KP.XVI-1008, setelah sampai di desa Kaki Air Tiem berkordinasi dengan Kepala Desa untuk segara melakukan pencarian.

Bagaiman di kethai, Kejadian yang bermula pada pukul 16.00 ketika korban bersma delampan temanya yang hendak sedang mandi di sungai desa kaki air, kemudian teman korban yang menyaksikan korban di mangsa buaya langsung memberitahukan peristiwa tersebut kepada warga.

Setelah itu warga meneruskan laporan kepada pihak kepolisian tentang peristiwa tersebut, Sekiatar pada pukul 16.30, Tiem segera melakukan pencarian terhadapĀ 

Dalam pencarian tersebut sampai saat ini petuga Tiem Gabungan Polair Polres Pulau Buru dan tiem basanarnas Pos Namlea belum menemukan Korban. (BL01).

Dapatkan sekarang

Liputan Buru, Ringan dan cepat
0 Disukai
Jelajahi Orang
Sulaiman
12 bulan
Ikramudin
12 bulan
kilasmaluku
12 bulan
Kayum Ely
8 bulan
Abdullah
8 hari