Kajari Buru Sambut Ramah Silaturahmi Kabiro Liputan Buru. 
Kepala Biro Buru
23 Nov 2021 16:40 WIT

Kajari Buru Sambut Ramah Silaturahmi Kabiro Liputan Buru. 

Liputan.Buru-- Menyambung Tali silaturahmi Kapala Biro Liputan Buru, Wahyu Swandy, Kunjungi Kantor Kejaksan Negeri Buru. Selasa (23/11). 

Kepala Kejaksaan Negeri Buru, Muhtadi. Menyambut Ramah dan mempersilahkan Masuk ke ruang kerjanya. 

"Selamat datang di Kantor kami Pak Wahyu", Ujar Sopan Pak Kajari Baru. 

Kehadiran Kepala Biro Liputan Buru yang juga sebagian stringer SCTV, bertujuan menyambung ikatan silaturahmi sekaligus mempererat hubungan media dengan Kejaksaan Negeri Buru. 

Tak hanya itu, Kajari dan Kabiro Liputan Buru juga membahas beberapa penangan Kasus yang di tangani kejaksaan Negeri Buru Saat ini. 

Pak Muhtadi mengatakan Kejaksaan Negeri Buru saat ini telah menangani dua kasus perkara mulai dari kasus Tipikor dan kasus tindakan asusilah. 

"Untuk kasus-kasus ada beberapa kasus yang kita intens dan juga sudah mendapat atensi dari tim di lapangan", kata kajari. 

Selain itu, Kejaksaan negeri Buru optimis selalu akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mendapatkan keadailan Hukum, dan kejaksaan selalu berkomunikasi baik dengan pihak kepolisian. 

"Penangan kasus yang pembuktiannya begitu kuat, akan mempermudah proses persidangan, dengan begitu korban dapat merasakan keadilan".jelas Pak Muhtadi. 

Dapatkan sekarang

Liputan Buru, Ringan dan cepat
0 Disukai
Jelajahi Orang
Admin
8 bulan
Ikramudin
1 tahun
Redaksi
2 bulan
Rahman
1 tahun