Lima Hari Menghilang, Ibu Berumur 62 Tahun Di Temukan Tak Bernyawah Tanpa Busana. 
Kepala Biro Buru
20 Nov 2021 15:55 WIT

Lima Hari Menghilang, Ibu Berumur 62 Tahun Di Temukan Tak Bernyawah Tanpa Busana. 

Liputan.Buru-- Wa Ode Mou (62), Asal Desa Pongo kecamatan wangi-wangi. kabupaten Wakatobi, temukan meninggal dalam keadaan terapung di tepian pantai tepat di pohon mangrove Desa Batubooy, kecamatan namlea. Kabupaten Buru. Sabtu (20/11). 

Penemuan mayat tersbut yang diketahui dua orang nelayan yang hendak mencari kepiting Bakao, setelah mengetahui manyat tanpa busana itu keduanya bergegas memberitahukan warga di sekitar. 

Disampaikan Kasie Subsipenmas, Aipda. M.Y..S. Djamaluddin. warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan perangkat desa Batubooy. kemudian turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi mayat. 

"Mayat tersebut sudah diangkat dan dibawa menuju ke Pelabuhan kecil Parkiran Spit Polairud menggunakan bodi milik Waraga, dan mayat di bawa menuju ke Rumah Duka di Dusun Tatanggo Desa Namlea untuk di makamkan".Kata Jamaluddin, kepada Media ini. 

Bagaimana di ketahuan Sebelum di temukan meningal, Korban diinformasikan pihak keluarga telah hilang pada 16 November 2021, Saat itu pihak kelurga mendatanggi di SPKT Polres Pulau Buru, memberikan laporan berita kehilangan.

"Korban ini awalnya menghilang sudah Lima hari, dan kami temukan pada tanggal 20 November di sungai desa batuboy dalam keadaan sudah meninggal tanpa busana".jelas Kasie Subsipenmas Polres Buru. Jamaluddin. 

Pihak kepolisian polres pulau Buru meminta di lakukan Otopsi untuk mengetahua penyebab kematian korban, akan tetapi pihak keluarga korban menolak, pihak kelurga meminta untum jenaza segarah dimakamkan secepatnya.

"Kami sudah berkordinasi untuk meminta agar jenaza di otopsi untuk penyelidikan motif kematian korban, tetapi kelurga korban menolak, menginginkan jenaza segera di makamka". Jelas Jamaluddin. 

Dapatkan sekarang

Liputan Buru, Ringan dan cepat
0 Disukai
Lihat Juga
Jelajahi Orang
Ikramudin
1 tahun
Admin
8 bulan
Redaksi
2 bulan
Rahman
1 tahun