Menyambut Hari Guru Nasional, SMP Negeri 9 Buru Adakan Upacara Serta Berbagai Kegiatan. 
Kepala Biro Buru
25 Nov 2021 20:39 WIT

Menyambut Hari Guru Nasional, SMP Negeri 9 Buru Adakan Upacara Serta Berbagai Kegiatan. 

Liputan.Buru-- SMP Negeri 9 Buru, kecamatan Namlea. Kabupaten Buru menggelaran berbagai kegiatan di halama Sekolah. Kamis (25/11/2021).

Kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan menyambut Hari Guru Nasional yang ke-76. 

Diketahui, kegiatan tersebut adalah, hafalan ayat suci al-qur'an, puisi, dan PBB. Selain itu ada juga berbagai tarian dan kegiatan lain yang di antaranya, tari lenso, tari cakalele, tari katreji, tari kreasi, tari orlapey, drama musical, drama kolosal, nyanyi solo, dan taekwondo.

Kepala sekolah SMP Negeri 9 Buru. La Pou, mengatakan pelangsanaan upacara Alhamdulilah telah memberikan Potensi yang baik, Menyadari peranan guru yang selama ini telah Terwujud. 

"semoga kedepan anak-anak didik bisa menyadari peran dan dampak positif, serta harapan yang diingikan oleh mereka, tentang tugas seorang guru", Harap kepsek. 

Selain itu, kerja guru merupakan tugas mulia, karena memberikan ilmu pengetahuan yang layak dimilik oleh generasi, serta kepada tenaga pengajar, lebih khususnya di SMP 9 Buru, agar tetap memberikan yang terbaik kepada anak didik.

"saya sampaikan kepada guru bahwa, tanpa kita sadari, ternyata tugas mulia ini harus selalu diembankan, sehingga kedepan, generasi pasti akan mengingat jasa yang kita perbuat, d Marilah sama-sama kita membina generasi, karena merupakan penerus yang perlu kita beri didikan ke hal-hal baik," Harapannya. 

Dapatkan sekarang

Liputan Buru, Ringan dan cepat
0 Disukai
Jelajahi Orang
Admin
8 bulan
Abdullah
21 hari
Sulaiman
1 tahun
Redaksi
2 bulan