PT Elnusa Sambangi Pondok Pesantren Hidayatallah
Redaksi Maluku
26 Feb 2021 18:46 WIT

PT Elnusa Sambangi Pondok Pesantren Hidayatallah

Melalui kegiatan   Kegiatan sosial Corporate Social Responsibilty( CSR ) Elnusa Petrofin berbagi

PT Elnusa menyambangi Pondok Pesantren Hudayatullah di  Kilo 12 Kelurahan Holo kecamatan Amahai- Maluku Tengah, pada Jumat (26/2). 

HSE Officer , Koordinator lapangan  Muslim Mahu, mengatakan,  PT Elnusa melalui sosial Corporate Social Responsibilty( CSR ) Elnusa Petrofin terus mengambil bagian dalam agenda-agenda untuk pemberdayaan masyarakat.

"Alhamdulillah Pesantren Hidayatallah Kilo 12 Kelurahan Holo kecamatan Amahai menjadi satu dari sekian tempat yang kami kunjungi, tanpa mengurangi Kemurnian Niat berbagi ini adalah cara PT Elnusa Lebih dekat  bersama bersama masyarakat," ujar Muslim Mahu di Masohi, Jumat (26/2). 

Mahu menambahkan, Pesantren Hidayatallah dapat menjadi benteng moral anak bangsa terutama di Maluku Tengah. "Kami berharap pihak-pihak yang memiliki kesamaan visi dan misi dapat meluangkan waktu walaupun hanya sekedar bersilaturahmi," ucap Mahu. 

Sementara itu, Pimpinan PT Elnusa Masohi, Head Of Operation, Darmizon mengatakan,  kegiatan sambilan diimplementasikan untuk mendukung kegiatan bisnis perusahaan.

"Ini juga sesuai visi dan misi perusahaan.Salah satu misi PT Elnusa Petrofin adalah melakukan inovasi produk, jasa, dan proses bisnis secara berkelanjutan melalui digitalisasi untuk memaksimalkan stakeholder  value," kata Darmizon. 

“Misi ini yang kami jadikan higlight  dalam pengembangan program-program CSR kami. Karena kami mendistribusikan energi ke pelosok-pelosok," imbuhnya. 

Pengasuh Ponpes  Hidayatallah
Isnain Rahayaan mengapresiasi inisiatif PT Elnusa yang selalu mengambil bagian di dalam agenda-agenda keumatan  semoga Allah SWT, memberikan kekuatan kepada bapak ibu. Ucap Rahayaan. 

Dapatkan sekarang

Liputan Buru, Ringan dan cepat
0 Disukai
Jelajahi Orang
Sulaiman
1 tahun
Ikramudin
1 tahun
Abdullah
21 hari