Resmi Di Lantik Sebagai DPD Partai Nasdem Kabupaten Buru. MDR: Saya Siap Bertarung Di 2024
Kepala Biro Buru
13 Nov 2021 17:03 WIT

Resmi Di Lantik Sebagai DPD Partai Nasdem Kabupaten Buru. MDR: Saya Siap Bertarung Di 2024

Liputan.Buru--Dewan Pumpinan Wilayah (DPW) Maluku. Hamdani Laturua Resmikan Muhamat Daniel Rigan sebagai Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem, Kabupaten Buru. Di graha Kantor Nasdem, Sabtu (13/11). 

Selain MDR, Dewan Pimpinan Wilaya, (DPW) Maluku. Hamdani laturua, juga melantik 36 Dewan pimpinan Cabang (DPC) Daerah Kabupaten Buru. 

Peresmian pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menjadi Anggenda penting menyambut kemenagan di Pilik dan Pilakada di tahun 2024 nanti. 

Dalam hal ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Maluku. Hamdani Laturua. Selain melantik DPD dan DPC . Agenda Partai Nasdem ini merupakan Rapat menyusun Strategi-strategi partai Nasdem Kabupaten Buru menyabut pilik dan pilkada di 2024.

"Partai nasdem Telah mengusung MDR Dewan pimpinan daerah siap Bertarung di pilek dan pilkada 2024", jelas Hamdanai. 

Selain itu, senada yang sama juga di sampikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Buru. Muhamat Daniel Rigan. Pertarungan di 2024 nanti dirinyi berkomitmen Apa bilah kalah dalam pertarungan makan siap di berhentikan dari partai sebagai jabatan DPD atau memundurkan diri dari partai Nasdem. 

"Saya sudah menerima semua kenyataan itu, dengan sadar dan penuh tanggung jawab, sudah ada strategi yang saya ambil untuk memenangkan pilek dan pilkada nanti, apa yang di inginkan DPP target 9 kursi di pilek 2024 maka saya akan menergetkan itu", Tegas Rigan. 

Bagaimana di ketuhui, agenda pelantikan DPD dan DPC Kabupaten Buru dan Rapat koordinasi ini yang di hadiri. Wamil Sekretaris Jendral. Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem. Hermawi Taslim, dan Ketua Teritorial wilayah maluku-Maluku Utara Partai Nasdem. Rosita Usman, serta juga hadir DPD dan DPC partai Nasdem 11 Sekabupaten Kota di Maluku.

Dapatkan sekarang

Liputan Buru, Ringan dan cepat
0 Disukai
Jelajahi Orang
Abdullah
21 hari
Ikramudin
1 tahun