Tak Pulang Rumah 12 Hari, Pihak keluarga Datangi Polres Buru Buat Laporan Polisi
Kepala Biro Buru
27 Sep 2021 22:42 WIT

Tak Pulang Rumah 12 Hari, Pihak keluarga Datangi Polres Buru Buat Laporan Polisi

Liputan.co.id,/Liputan Buru. Namlea - Sitti Rahmadanti Fakoubun Wanita berumur (23), beralamat di kopleks Nametek Kei, Desa Namlea.Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru Dilaporkan keluarganya karena sudah 12 hari tak kunjuang pulang ke Rumah. Senin, (27/9).

Dalam hal ini, Kasubsipenmas. Polres Pulau Buru, Aipda, M.y.s.djamaluddin saat di konfirmasi, dirinya mengatakan semenjak pada tanggal 16 September wanita tersebut tidak ada komunikasi kepada pihak kelurga.

"Ia pihak keluarga sudah melakukan laporan polisi untuk saudari Sitti Rahmadanti Fakoubun". Jelas djamaluddin Via Hanpon.

Selain itu, Sebelum meninggalkan rumah 12 hari yang lalu, Sitti memberitahukan kepada keluarga dirinya mau hendak ke cafe resto faka-faka untuk memberikan pembelajaran di sana.

Saat ini sudah di tangani polres pulau buru, untuk mencari informasi serta keberadaan 

Wanita dengan tinggi 150/ berat badan 45kg, dan kulit sawo matang serta rambut lurus, Pihak kepolisian akan berusaha berkerja mancari informasi keberadaan Sitti.

"Saat ini sudah di tangani polres pulau buru, untuk mencari informasi serta keberadaan Wanita tersebut", Ujar Kasubsipenmas. Polres Pulau Buru. (L01).

 

 

Dapatkan sekarang

Liputan Buru, Ringan dan cepat
1 Disukai
Abdullah
8 hari
Jelajahi Orang
Abdullah
8 hari
Redaksi
27 hari
Ikramudin
12 bulan
Rahman
12 bulan