Wamil Sekretaris Jendral DPP Resmikan Kantor DPD Nasdem Kabupaten Buru. 
Kepala Biro Buru
13 Nov 2021 17:46 WIT

Wamil Sekretaris Jendral DPP Resmikan Kantor DPD Nasdem Kabupaten Buru. 

Liputan.Buru--Agenda kegiatan Pelantikan DPD dan DPC serta Rapat Koordinasi Sekaligus di warnai dengan Peresmian Kantor Nasdem DPD Kabupaten Buru serta Pemabagian 40 ton Beras yang Penyerahannya di laksanakan secara simbolis. Di Kantor Nasdem. (13/11). 

Kehadiran Kantor Nasdem merupakan persiapan pembahasan Strategi Pilek dan Pilkada di 2024 nanti. 

Dalam hal ini, Wamil Sekretaris Jendral. Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem. Hermawi Taslim, menyampaikan dalam Sambutannya, kehadiran Kantor Nasdem Kabupaten Buru ini merupakan bukan hanya menjadi tempat pembahasan Internal partai saja, bahkan juga sebagian tempat Inspirasi masyarakat Kabupaten Buru. 

"Kantor ini terbuka untuk masyarakat, dan Kantor ini lahir berdasarkan inspirasi rakiyat, serta Nasdem hadir membawa perubahan masyarakat yang ada di negeri bupolo, Kabupaten Buru", Kata Taslim. 

Selain itu, Peresmian Kantor Nasdem DPD Kabupaten Buru di lakukan dengan penanda tanganan Prasasti dan di warnai dengan pemotongan pitah oleh Wamil Sekretaris Jendral. Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem. Hermawi Taslim, dan Ketua Teritorial wilayah maluku-Maluku Utara Partai Nasdem. Rosita Usman. 

Dapatkan sekarang

Liputan Buru, Ringan dan cepat
0 Disukai